Jumat, 20 Januari 2017

GOFUNer

Go Fun Bojonegoro Theme Park, Apa Saja Isinya?







 Assalamualaikum, nama saya Alya Galuh Kirana, Panggil saja saya Alya. Saya hari ini akan menceritakan tentang GOFUN.

 Kalian pasti tahu tempat wisata permaianan, kebanyakan di seluruh daerah Indonesia pasti ada yanag namanya tempat wisata, entah itu untuk refreshing ataupun hanya untuk bermaian tapi kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata di Bojonegoro yaitu GOFUN

Berikut informasi tentang GOFUN: pengunjung membludak di hari pertama pembukaan. Antrean di pintu masuk tampak ramai dipadati pengunjung.

Selain rasa penasaran warga Bojonegoro akan wisata terbaru tersebut, waktu pembukaan juga bertepatan dengan hari weekend. Tak ayal jika pengunjung sangat ramai memadati lokasi wisata yang berada di Jalan Veteran Kota Bojonegoro itu.

Dilansir dari akun Instagram resmi Gofun beberapa hari lalu, tempat wisata terbesar di Bojonegoro ini memiliki waktu kunjungan dengan konsep wisata malam. Yaitu dibuka mulai pukul 16:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB untuk weekday, dan pukul 16:00 hingga 23:00 WIB untuk weekend.

Untuk harga tiket masuk, pihak Gofun mematok tarif per orang sebesar Rp 20 ribu untuk weekday dan Rp 25 ribu untuk weekend. Sementara untuk menikmati wahana yang ada di dalamnya, pengunjung diharuskan membeli tiket lagi dengan patokan harga Rp 3 ribu sampai Rp 15 ribu per wahana.
Adapun macam wahana yang ditawarkan oleh wisata terbesar di Bojonegoro itu antra lain, rumah bencana, rumah kaca, rumah jagal, dermolen, komedi putar, lempar piring, bumper car, dan masih banyak lagi wahana yang ditawarkan.[air]


 Sekian informasi dari saya Wassalamualaikum




2 komentar:

  1. Waahh...! udah pernah ke sana, Al?
    artikelnya bagus ko!

    BalasHapus
  2. Wuiiihh.... Bagus... Backgroundnya :v artikelnya juga bagus kok

    BalasHapus