Jumat, 07 April 2017

Sengsara

Candi Pramabanan
 Assalamualikum, hari ini saya akan menceritakan tentang field trip saya dengan teman teman ke jogja dengan sangat singkat

 Saat itu kita sampai di hotel pukul 01.00, di hotel kita semua beristirahat sekitar setengah jam.

 Kita semua di perintah agar cepat cepat berangkat, karena awan awan sudah mulai menggumpal dan berwarna abu abu tua. Setelah sampai sana aku sangat terkejut karena baru pertama kali melihat candi dari dekat. Saat ingin masuk dalam candi hujan deras tanpa henti melanda bersama petir yang mengguncang semua telinga kecuali para turis. Di sana aku berlindung di sebuah candi yang tak tetutup. Aku berlindung sekitar setengah jam, dan akhirnya mencoba untuk lari ke hotel, dengan ketakutanku aku mencoba lari walau kedua kakiku mulai bengkak, di sana aku bertemu pedagang souvenir, dan aku membelinya untuk kakakku.


Akhirnya aku sampai di hotel dengan keadaan yang basah kuyup dan lemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar